Minggu, 11 Agustus 2013

Mimpi yang Membuka Mata Bathinku

Mimpi
Mimpi

Ini crita ku pada tahun 2009
pada saat aku masih duduk di bangku sekolah SMP,aku pulang pada hari sabtu dari scool saat itu jam 14.00 tepat terus aku ganti baju terus aku tidur pulas, aku ber mimpi di ajak jalan-jalan oleh 2 orng laki-laki tersebut, aku di bawa ke suatu alam bawah sadar saya, alam itu putih semua terus aku di suruh membuka pintu hitam yang berjejer, sebagian dari pintu sudah terbuka terus salah satu orang itu menyuruh aku tuk membuka pintu tersebut dengan perasaan yang amat takut aku mencoba membuka salah satu pintu tersebut tiba-tiba di balik pitu tersebut, saat itu aku tidak basa-basi lagi menuju pintu hitam tersebut, aku mendengar suara orang tertawa,sedih,nangis,tapi itu malah bikin aku penasaran lagi, dengan sekuat tenaga aku mencoba tuk membuka salah satu pintu tersebut ternyata aku tidak bisa, terus laki-laki itu berbicara kepada ku
"kamu akan bisa membuka pintu tersebut"
aku malah bingung dengan perkataan laki-laki tersebut
terus
 aku di ajak pulang oleh dua laki-laki tersebut aku di suruh menunggu laki-laki itu,aku di suruh menunggu laki-laki tersebut di sebelah batu besar,tapi yang membuwat aku kaget aku tidak bisa melihat batu tersebut aku hanya bisa melihan warna putih semua yang mengeliling aku,terus aku tertidur pulas lagi,entah kenapa aku terbangun dalam tidur aku,saat itu aku terbangun dengan badan yang sangat capek,aku bangun tidur jam 18:05,aku menuju kamar mandi,aku melihat ke dua orang orang tua ku yang sedan masak berdua,tapi ibu aku mennangis,aku bertanya
"buk,kenapa kamu menangis ????"
terus ibu menjawab
"aku kira kamu mati nak,kamu tidur tidak bernafas nak"
aku bingung dengan perkataan ibu tadi,aku bertanya lagi sama ke dua orang tua ku
"buk nihari apa ?????"
ibu menjawab
"hari minggu"
aku malah bingung lagi oleh jawaban ibu ku tadi,aku menjawab
"buk yang bener buk ????"
ibuk"iya nak ibuk gak bohong"
dengan perasan bingung,aku bergegas berjalan menuju kamar mandi,terus aku melihat ke sebuah pohon mangga yang sudah tua,tapi aneh aku melihat se sosok mahluk besar,hitam,tinggi dengan mata merah tersebut,aku terkerjut,tapi aku tak menghiraokan mahluk tersebut,saat aku sudah selese mandi mahluk tersebut masih disitu,terus aku bertanya sama ibuk aku"buk itu apa ???
Ibuk"apa nak ???
Terus aku menyebukan ciri-ciri mahluk tersebut
"tinggi,besar,berbulu&mata nya merah bu"
ibu kaget"masak sih ????"
aku"iya bu"
terus ibu menjawab"mungkin itu genderuwo"
aku"ah.... Ibuk nih becanda terus"
ibuk"iya nak"
dengan perasaan taku aku lari menuju kamar tidur ku,dalam hati ku ber kata
"pa bener itu tadi genderuwo ya ????"

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Misteri